Alive Museum Ancol Datangkan Lee Min Ho dan Song Joong Ki

Jum'at, 23 Desember 2016 - 02:30 WIB
Alive Museum Ancol Datangkan Lee Min Ho dan Song Joong Ki
Alive Museum Ancol Datangkan Lee Min Ho dan Song Joong Ki
A A A
JAKARTA - Alive Museum Ancol menghadirkan zona baru Alice Tunnel dan Alice Room yang diadaptasi dari film Alice in Wonderland. Dalam wahana tersebut para pengunjung dapat menikmati sensasi efek 3D ruangan dimana tubuh berubah menjadi kecil.

Selain wahana baru, Alive Star juga mendatangkan beberapa patung lilin tokoh kenamaan dunia. Mulai dari atlet sepak bola seperti David Beckham, Christiano Ronaldo dan Lionel Messi. Selain itu, mereka juga menghadirkan beberapa hallyu star, seperti Lee Min Ho, Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki. Selain itu para aktor, bintang idola seperti D.O EXO, Choi Siwon dan G-Dragon juga dihadirkan dalam museum yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini.

"Kami membawa patung lilin ini langsung dari Korea. Harapan kami dengan adanya patung lilin dan wahana baru ini dapat memperkaya wahana liburan keluarga yang ada di Jakarta tanpa harus ke luar negeri," ujar Putri Palupi, Head Branch Alive Museum dan Alive Star, Ancol.

Putri menambahkan patung lilin di Alive Star tidak sepenuhnya mirip. Karena lisensi 1:1 hanya dipegang oleh Madame Tussauds. Jadi mereka harus memilih antara tinggi atau wajah yang harus disamakan. Namun pihaknya tidak menutup adanya komentar dari para pengunjung untuk porsi kemiripan wajah dari patung-patungnya.

"Kami sangat menerima komentar dari pengunjung untuk kemiripan dari oatung-patung kami. Jika memang sangat jauh kemiripannya kami akan segera mengubah sampai semirip mungkin," kata Putri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)